ngopisakpole.blogspot.com

ngopisakpole

Senin, 28 September 2015. Myanmar the golden land 1. Alhamdulillah urusan di imigrasi berjalan lancar, saya tidak disuruh menunjukan tiket balik ataupun lainya. Waktu itu sudah pukul 9 malam lebih dan perut sudah mulai lapar, keluar dari imigrasi saya langsung mencari makan. Kalau melihat luas dan isinya, bandara KLIA2 ini menurut saya malah lebih mirip Mall. Saya memilih makan malam di KFC, yang menurut saya cukup murah dan mengenyangkan hehehe. Biksu-biksu kecil di depan city hall. Untuk kebutuhan komu...

WEBSITE DETAILS

3 star
2 star
1 star

Hey there! Start your review of ngopisakpole.blogspot.com

AVERAGE USER RATING

Write a Review

WEBSITE PREVIEW

Desktop Preview Tablet Preview Mobile Preview

LOAD TIME

Page content here
KEYWORDS ON
PAGE
ngopisakpole,downtown yangon,mahabandoola park,tempat bermain anak anak,es tebu,kantor jj express,bersambung,diposkan oleh,doni afitrisnadi,6 komentar,blogthis,berbagi ke twitter,berbagi ke facebook,bagikan ke pinterest,jempol diatas d,pantai kesirat,sepi
SERVER
GSE
CONTENT-TYPE
utf-8
GOOGLE PREVIEW

ngopisakpole | ngopisakpole.blogspot.com Reviews

INTERNAL PAGES

ngopisakpole: Pesona ujung timur pulau Jawa 2

Selasa, 14 April 2015. Pesona ujung timur pulau Jawa 2. Tak begitu lama kita menikmati pagi di teras homestay, kita segera meluncur ke Baluran. Perjalanan dari kota Banyuwangi ke Baluran diperkirakan sekitar 1jam-an. Hujan yang cukup deras mewarnai perjalanan dari Banyuwangi ke pos pintu masuk Baluran. Kita menunggu cukup lama di pos pintu masuk sekalian sarapan di kantinnya. Makan siang dulu gan wkwkwkwk. Alhamdulillah tidak beberapa lama setelah kita sampai di savana Bekol ini hujan langsung reda. ...

ngopisakpole: Pesona ujung timur pulau Jawa 3

Rabu, 09 September 2015. Pesona ujung timur pulau Jawa 3. Bersantai di Pulau Merah. Hampir 3 jam saya di pantai ini, kemudian saya memutuskan balik ke homestay untuk makan siang dan tidur siang hehehe. Siang itu saya minta dibikinkan nasi pecel sama pemilik homestay yang ternyata enak juga. Setelah kenyang saya beranjak tidur siang dan bangun sekitar jam 3 sore. Pulau Bali dilihat dari pantai Boom. Segera setelah selesai membeli oleh-oleh saya langsung menuju homestay karena malam itu juga saya harus bal...

ngopisakpole: Ke Bandung naik kereta oey

Jumat, 19 Desember 2014. Ke Bandung naik kereta oey. Akhir-akhir ini saya sering naik kereta api, alasannya disamping murah kita bisa melihat pemandangan indah hampir sepanjang perjalanan. Disamping itu PT KAI sebegai operator Kereta Api di Indonesia mempunyai kinerja yang semakin baik membuat penumpang kereta semakin nyaman. KA Kutojaya Selatan melintasi Leles. Pabrik genteng di Kebumen. Nasgor dan Nasi rames. Memasuki wilayah Garut, mata kita akan dimanjakan oleh pemandangan kombinasi antara sawah dan ...

ngopisakpole: Pesta kecil di Laut Bekah

Minggu, 21 Desember 2014. Pesta kecil di Laut Bekah. Ngopi di Laut Bekah. Berawal dari obrolan ringan di rumah salah satu teman, direncanakanlah acara untuk menghabiskan malam minggu di Laut Bekah. Tempat yang belum ramai dan pemandangan yang indah adalah alasan kita memilih tempat tersebut. Laut Bekah berlokasi di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul. Tempat ini menjadi salah satu favorit buat penggemar rock fishing. Perut kenyang, puas ngopi dan ngobrol, selanjutnya tidak ada yang lebih nikmat d...

ngopisakpole: April 2015

UPGRADE TO PREMIUM TO VIEW 5 MORE

TOTAL PAGES IN THIS WEBSITE

LINKS TO THIS WEBSITE

amaliarosadotcom.wordpress.com amaliarosadotcom.wordpress.com

Wisata Kuliner di Myanmar | A Little Talk of Life

A Little Talk of Life. Wisata Kuliner di Myanmar. December 7, 2014. Rasanya kurang afdol ya jika kita bepergian ke suatu tempat tanpa merasakan cita rasa masakan lokal. Begitu juga saat saya mengunjungi Myanmar akhir Oktober lalu, saatnya berpetualang menikmati kuliner negeri Aung San Suu Kyi! Memang makanan Myanmar belum terlalu popular jika dibandingkan dengan makanan negara- negara tetangganya. Misalnya saja. Ini dia beberapa makanan khas Myanmar yang pernah saya coba:. Noodle Salad/ Tofu Salad. Perta...

UPGRADE TO PREMIUM TO VIEW 0 MORE

TOTAL LINKS TO THIS WEBSITE

SOCIAL ENGAGEMENT

OTHER SITES

ngopipagi.com ngopipagi.com

Ngopi Pagi – Millions Inspiration With A Cup of Coffee

Millions Inspiration With A Cup of Coffee. Wedding Planner Apps For Android Mobile Phones. Image source: http:/ www.iwedplanner.com/wedding-mobile-apps/images/free-wedding-planning-android-apps.png. 1 Comment on Wedding Planner Apps For Android Mobile Phones. Verizons Blank Android Tablet adapted to meet the demands of a crucial array of industries. Image source: http:/ www.boeboer.com/wp-content/uploads/2010/10/MotorolaDroidXManualUserGuidePDFKeyTouchScreenPhoneOverview.jpg. The mobility answers in each...

ngopipalingenak.blogspot.com ngopipalingenak.blogspot.com

Copy Vaste

Author Rank Google Peringkat Penulis. Written By Mustain Musa on Kamis, 31 Januari 2013 08.44. Cara Memasang Status YM Pada Blog. Written By Mustain Musa on Selasa, 15 Januari 2013 22.12. Cara Membuat Tulisan Berjalan. Written By Mustain Musa on Senin, 14 Januari 2013 05.14. Tifs Perawatan Bateray Laptop Agar Awet. Cara Mengganti Domain Com dari Blogspot. Written By Mustain Musa on Minggu, 04 November 2012 15.42. Persiapan Sebelum Berganti Domain. Kumpulan Media Chat Box Gratisan. Foot note merupakan cat...

ngopis.blogspot.com ngopis.blogspot.com

Ngopi Blog Orang

Selasa, 01 November 2011. Banyak masalah yang sering dihadapi para pemula untuk set drummereka, kesalahan yang paling fatal adalah mereka selalu setting drum mengukuti keingin mereka. Pengaruhnya apabila kita setting drum tidak mengukuti aturannya maka qta yang akan mendapat kesulitan dalam memainkan drum tersebut, sehingga performance qta menjadi tidak baik dan sangat berpengaruh terhadap lagu yang kita iringi saat bermain drum. Tom-tom yang berjauhan jaraknya akan mengakibatkan kita susah untuk melakuk...

ngopisaja.blogspot.com ngopisaja.blogspot.com

Tips Harian, Hidup Sehat!

Tips Harian, Hidup Sehat! Ruang Ibu and Bayi. Mengenal Caplak, Bentol yang Tak Kunjung Hilang. Bentuknya kecil dan sering tumbuh di sekitar jari. Kalau dibiarkan lama-lama akan mengeras dan membesar. Satu lagi penyakit kulit yang perlu dipahami penyebabnya, caplak. Kalau belum familiar dengan nama, ini Anda bisa menyebutnya sebagai kutil. Bentuknya kecil dan sering tumbuh di sekitar jari. Kalau dibiarkan lama-lama akan mengeras dan membesar. Lantas apa yang harus dilakukan? Kesimpulannya, dibutuhkan wakt...

ngopisaja.wordpress.com ngopisaja.wordpress.com

ngopi saja | pura-pura blogging sambil ngopi

Pura-pura blogging sambil ngopi. Baca lebih lanjut →. Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda. Bergabunglah dengan 181 pengikut lainnya. Buat situs dengan WordPress.com. Add your thoughts here. (optional).

ngopisakpole

ngopisambilkerja.blogspot.com ngopisambilkerja.blogspot.com

ngopi sambil kerja

Sub Child Category 1. Sub Child Category 2. Sub Child Category 3. This is featured post 1 title. Replace these every slider sentences with your featured post descriptions.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. This is featured post 2 title. This is featured post 3 title. This is featured post 4 title. This is featured post 5 title. Senin, 18 April 2011. Tips memilih produk digital.

ngopitiambangalay.com ngopitiambangalay.com

Expired | Jejualan

Akun anda telah expired silahkan hubungi info@jejualan.com untuk melakukan perpanjangan kembali.

ngopiwae.blogspot.com ngopiwae.blogspot.com

Ke ESKOPI Yuk !

Jumat, Juni 19, 2009. Strawberry, nanas, anggur, kismis di atas es krim rasa vanilla. Masih ditambah saus karamel yang meleleh di atasnya.nymmmm. Kalah deh es buah. Untuk buah biasanya nggak terpatok itu-itu aja. Kalo nggak ada anggur yang kemasan kecil ya diganti alpukat, malah lebih enak kan. . 6/19/2009 08.10.00 PM. 6/19/2009 07.37.00 PM. 6/19/2009 06.45.00 PM. Minggu, Juni 14, 2009. 6/14/2009 12.12.00 PM. Buat yang bosen sama yang manis-manis, ESKOPI punya roti bakar keju yang top markotop! Selain pu...

ngopiyuk.com ngopiyuk.com

Ngopiyuk.com - Asiknya Ngopi Bersama Teman-Teman

Asiknya Ngopi Bersama Teman-Teman. CANGKIR KOPI PAPER CUP BERBAHAYA? February 19, 2018. Cangkir kopi yang baik. Yang walaupun akibat perkembangan kebutuhan itu, tidak memikirkan kesehatan konsumen. contoh dengan penggunaan cangkir kopi. Untuk menikmati secangkir kopi panas, ternyata bisa mengakibatkan kanker atau penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Continue reading CANGKIR KOPI PAPER CUP BERBAHAYA? Hati-Hati Membuka Kedai Kopi. February 1, 2018. Selamat pagi teman-teman ngopi, apa kabarnya? CEGAH OBESIT...